Le Blanc Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Hmm, namanya Le Blanc dan dia adalah salah satu kartu TTL atau completion yang sangat terkenal saat ini, kelebihanya adalah skill cat landmark lawan yang sudah di tandai dengan notice dan pindah dalam line setelah tiba di notice.
Mualtry
Mualtry- Hmm, namanya Le Blanc dan dia adalah salah satu kartu TTL atau completion yang sangat terkenal saat ini, kelebihanya adalah skill cat landmark lawan yang sudah di tandai dengan notice dan pindah dalam line setelah tiba di notice.

Saya belum punya karakter ini sih jadi ya belum tahu juga mengenai detail dari Le Blanc tapi dulu pernah pada saat CL saya ketemu dan pada area yang di beri notice saya kasih black hole dan kebetulan juga dia gak bawa pendant blackhole juga, ya bisa di tebak lah selanjutnya.

Untuk set pendant yang biasa digunakan oleh player Get Rich ada banyak macam, namun ada set yang paling banyak di cari soalnya Le Blanc sangat cocok untuk bermain Diamond League oleh sebab itu harganya pun sangat mahal di forum JB Geet Rich berkisar antara 500K-2JT, nah untuk sett rekomendasi dari saya yaitu:
  1. Water Festival Helmet, Counter Attack Jetpack, Sky Town Plan, Accurate Blackhole Amplifier
  2. Ra's Helmet, Red Monster, Counter Attack Jetpack, Accurate Blackhole Amplifier
Dengan set di atas sobat pasti akan dengan mudah mengalahkan lawan dengan cepat, sangat cocok di gunakan untuk map apa saja karena skill dari Le Blanc sendiriyang sangat menjengkelkan. Detail dari karakter ini bisa di lihat dibawah ya


Le Blanc

Type          : Completion
Best for    : 2p
Total stat : 652

Skill 1[U]: Saat giliranmu, 80% mark kota lawan; Saat tiba di mark, bebas sewa, ambil alih, landmark / cat 2 giliran, bisa loncat di dalam line (kecuali Fortune), & 70% membuat mark (jika pemilik kota tiba, mark hilang)

Skill 2[U]: Saat giliranmu, 50% bisa loncat ke lokasi pemain lain (no Guide Book); Saat tiba di lokasi lawan, 70% status lawan -70% & statusmu +10% (2 giliran, tidak kumuliatif)

Pendant Combo:
- Festival Helmet
- Sky Town Plan
- Counter Attack Jetpack

Alternative:
- Moohyul

Counter dari Le Blanc ada beberapa karakter seperti Wedding Pra Suthon, Misty dan Zeus, karena pada karakter counter tersebut ada skill hapus cat landmark, jadi tidak perlu khawatir jikalau amu menemui Le Blanc.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain