Guys kadang-kadang kita bermain game dan akan terus maju hari demi hari. Sebelumnya kita biasa mengoperasikan windows xp lalu window 7, lalu window 8, 8.1 dan sekarang window 10. Tidak menutup kemungkinan pada masa depan muncul versi OS yang cukup berbeda dengan versi saat ini sehingga aplikasi yang lama pun terkadang mengalami error.

Jadi saya bermain game sekarang banyak game baru telah tiba. Tapi kami juga menyukai game lama kami. Ketika kami memainkan game lama kami di Windows baru seperti Windows 10 dan 8.1. maka kadang-kadang mengatakan Grand theft auto kadang-kadang membutuhkan setidaknya DirectX versi 9.0. Lalu kami menjadi frustrasi karena terkadang muncul pesan error yang perlu di atasi agar kita bisa bermain dengan baik.

Tidak masalah saya akan memberi tahu sobat, cara mengatasi.

1. Unduh DirectX 9.0 dan instal di PC Anda.

     Setelah itu

2. Cari pada program control panel di pencarian kemudian klik, anda akan melihat jendela popup lalu buka menu Turn Windows Feature on or off, Windows jendela baru akan muncul (Lihat gambar di bawah).
3. Cari Legacy Components -> DirectPlay Centang kotak dan kemudian Klik OK
Setelah itu semua tutup semua hal di PC sobat dan Mainkan game nya. Sobat akan melihat permainan bekerja dengan baik.

Terima kasih kawan untuk mengunjungi situs web kami di mualtry.com, jangan lupa untuk membagikan artikel ini di media sosial kamu ya, agar banyak orang yang mengerti bagaimana mengatasi suatu banyak masalah.

0Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya