Cyber Nixie Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Cyber Nixie itulah nama dari karakter ini "Kembalinya Cyber Nixie di water vestival dengan pistol air yang lebih kuat Bisa di isi dengan sekitar 10 liter air sekaligus"
Mualtry
Mualtry- Cyber Nixie itulah nama dari karakter ini "Kembalinya Cyber Nixie di water vestival dengan pistol air yang lebih kuat Bisa di isi dengan sekitar 10 liter air sekaligus" merupakan salah satu karakter hybrid dimana dia bisa berperan sebagai kartu Bankrupt maupun Completion, skill yang sering aktif dan ngeselin bagi player TTL yaitu skill pertamanya dimana dia ikut mendirikan landmark di random area kosong (prioritas area completion lawan). Skill nya mirip dengan Kirin, untuk detailnya bisa cek dibawah ya.

Cyber Nixie

Type        : Hybrid
Best for  : 3p/4p
Total stat: 635


Skill 1 [U]: Saat lawan mendirikan landmark, 40% membuat landmark di random area kosong (prioritas completion lawan)

Skill 2 [U]: Saat mendirikan bangunan, 27% bisa loncat ke kotamu yang lain; Saat tiba di landmark mana pun, 60% upgrade 1 kotamu menjadi landmark & salin X sewanya (bukan curi seperti Fake)


Pendant Combo:
- Ninja Helmet
- Jumping Shoes


Alternative:
- Qilin

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line mualtry biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain