Fox Witch Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Fox Witch yap sesuai namanya ia adalah Penyihir Rubah "penyihir imut yang memelihara rubah sebagai hewan peliharaan. Dia senang berkeliaran dan bermain di hutan bersama dengan hewan lainya"
Mualtry
Mualtry- Fox Witch yap sesuai namanya ia adalah Penyihir Rubah "penyihir imut yang memelihara rubah sebagai hewan peliharaan. Dia senang berkeliaran dan bermain di hutan bersama dengan hewan lainya". Merupakan tipe karakter Bankrupt, skill andalan dari Fox Witch adalah Invitation Card atau memanggil salah satu lawan secara acak dengan menambah 70% dari biaya sewa dasar saat tiba di landmark sendiri, menurut saya cocok di kombinasikan dengan pendant Gravity Amplifier dan pendant pindah ke areaku yang lain seperti Bubble Shoes. Detainya bisa di lihat di bawah ya biar gak kepo.

Fox Witch

Type        : Bankrupt
Best for  : 2p
Total stat: 614

Skill 1: Saat lawan tiba ke landmarkmu, 65% kurung & sewa +100%

Skill 2: Saat tiba ke landmarkmu, 70% bayar 70% harga sewa dasar & panggil 1 lawan

Pendant Combo:
- Hi-Tech Drawing
- Acrobat Trampoline
- Gravity Amplifier

Alternative:
-

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line mualtry biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain