Qilin Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Next karakter yaitu Qilin dia merupakan "Anak kedua dari tiga bersaudara, adik dari Moohyul dan kakak dari Camille
Mualtry
Mualtry- Next karakter yaitu Qilin dia merupakan "Anak kedua dari tiga bersaudara, adik dari Moohyul dan kakak dari Camille. Sebagai dewi dengan kekuata naga biru ia mengendalikan air dan angin". Dia merupakan tipe kartu Completion dimana skill andalanya sama seperti Cyber Nixie yaitu bangun landmark di area Completion lawan. Detailnya cek di bawah ya.

Qilin

Type        : Completion
Best for  : 2p
Total stat: 643

Skill 1: Akurasi dadu 52%; Saat warning completion, 80% kurung lawan & tim (2x, stop giliran & skill)

Skill 2[U+]: Saat lawan mendirikan landmark, 50% membuat 1 landmark di random area kosong (prioritas completion lawan)

Pendant Combo:
- Blackhole

Alternitive:
- Cyber Nixie
- Police La Vie En Rose

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line mualtry biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain