Mualtry- Kita kali ini akan membahas salah satu karakter polisi yang ada di LGR, dia adalah Police La Vie en Rose merupakan tipe karakter completion, panjang amat yak namanya dia merupakan "Si cantik jenius, ahli bertarung serta lulus dari akademi kepolisian. Bahkan setelah menjadi polisi, para penjahat yang terpesona dengan kecantikanya memborgol dirinya, ia pun menjadi petugas kepolisian peringkat 1". Police La Vie en Rose mempunyai skill seperti pendant Sky Town, dimana setelah lempar dadu dan pilih range dan membuat bangunan langsung upgrade landmark, saya pernah bertemu karakter ini dan alhamdulillah saya juga menang walaupun sempet mau kalah soalnya TTL terus sih, detail skillnya langsung liat di bawah

Police La Vie en Rose

Type        : Completion
Best for  : 2p
Total stat: 648


Skill 1: Akurasi dadu 53%; Saat warning completion, 85% kurung lawan & tim (2x, stop giliran & skill)

Skill 2: Saat lempar dadu, 33% bisa loncat ke depan hingga nilai dadu & saat mendirikan bangunan, upgrade seluruh kotamu di dalam line menjadi landmark (upgrade landmark tetap aktif walau tidak loncat)


Pendant Combo:
- Blackhole
- Landmark x2/x4/x8


Alternative:
-

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line mualtry biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.

1Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

  1. Kalau ada kekurangan mohon masukanya, akan saya updaye sesuai reques dari soba sekalian

    BalasHapus

Posting Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya