Mualtry- Siapa yang tidak kenal dengan salah satu kartu ini coba, yup benar sesuai gambarnya namanya amber yang di gambarkan sebagai sesosok gadis penjaga pantai dan ternyata merupakan adik dari Police La Vie en Rose, sejak kecil dia sudah terbiasa dengan air sehingga membuatnya menjadi penjaga pantai yang menyelamatkan orang-orang.
Kembali lagi membahas LGR, kartu ini cocok untuk petandingan 2 player atau lebih dan kurang cocok apabila di gunakan solo, apalagi kalau musuh sudah bawa pendant black hole dan kamu gak pakai black hole, pasti akan susah deh. Kartu ini didapat dari event yaitu mengumpulkan material-material yang dapat di tukar dengan Amber kalau sudah lengkap.

Untuk skill satu nya yaitu melakukan attack kepada musuh ketika tiba di area milik sendiri atau musuh nanti akan ada pilihan attack ke pemain lainya dan saat menghampiri musuh akan muncul fortune card serang Juga ada attack rebut marble lawan sebanyak 30%.

Untuk skill dua nya yaitu bebas sewa ketika berkunjung ke area musuh atau saat berhasil menyerang musuh akan di arahkan ke landmark termahalmu dan kamu pindah ke landmark termurah milik lawan.

Menurut saya akan lebih cocok kalau amber di pasang dengan pendant tipe meyerang, seperti sewa tambahan, nonaktif angel card(wajib) dan kalau bisa bawa pendant yang dapat membuat landmark solanya amber butuh banget landmark untuk melempar lawan, so kalau gak punya landmark Amber akan percuma deh soalnya skill attack nya jadi percuma.

Gimana sobat jadi mengerti kan tentang Amber, semisal ada hal yang ingin di tanyakan atau masukan bisa tulis di kolom komentar ya, selamat bermain jangan lupa add line yuukinetwork

1Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Posting Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya