JigKo Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Yang punya karakter ini setahu saya cuma satu orang lho dan IGN nya sama dengan nama karakter ini, ini dia JigKo merupakan tipe Completion Instant Landmark dan juga dia punya skill cat landmark lawan lho.
Mualtry
Mualtry- Yang punya karakter ini setahu saya cuma satu orang lho dan IGN nya sama dengan nama karakter ini, ini dia JigKo merupakan tipe Completion Instant Landmark dan juga dia punya skill cat landmark lawan lho. 

GG parah dah sayangnya saya gak punya, karakter ini di dapat pada saat berhasil mengikuti Partisipasi di Turnamen di peruntukkan untuk player yang berhasil mencapai rank fantastis, apalah dayaku barusan kemaren maenya wkwk, sebenernya bisa di katakan kartu Hybrid juga sih ya. Untuk pendant rekomendasi untuk karakter ini yaitu :
  1. Electromagnetic Field Amplifier, Copy2 Constuction Drone, Bubble Escape Pin, Counter Attack Jetpack
  2. Crystal Magnetic Core, Exchange Passbook, Titan's Gauntlet, Nirvana Doll
Set pendant di atas merupakan set yang menurut saya cocok untuk karakter tersebut, bisa menggunakan set Completion/TTL maupun set BK.

Untuk tahun 2020 rilis juga karakter v2 yang mirip seperti jigko dengan nama Ace namun sangat di sayangkan skill nya jelek, mirip dengan skill dari La Vie En Rose. Namun semua tergantung dari pendant yang di gunakan apakah bisa mendukung karakter tersebut atau tidak. Detail dari skill nya cek aja di bawah

JigKo

Type        : Completion
Best for   : 2p
Total stat: 632


Skill 1[+]: Akurasi dadu 50% (+20% saat menggunakan Ganjil/Genap); Saat mendirikan landmark, 70% lempar dadu (no double) 

Skill 2 [U+]: Saat mendirikan bangunan, 70% bisa mendirikan landmark dengan harga x10 biaya mendirikan landmark; Saat tiba di landmark lawan, 70% bisa cat selama 2 giliran dengan harga sewa dasar

Pendant Combo:
- Dual Magnetic Core

Alternative
- Moohyul

Bagus bukan sobat skill dari jigko ini, namun kalian tidak dapat memilikinya. Cukup dengan mengetahui skill nya buat jaga-jaga kalau kalian bertemu lawan dengan karakter Jigko, kalian bisa mengantisipasi skill dari karakter tersebut. 

Memang sangat merepotkan sih namun sobat harus tetap semangat karena akan muncul banyak karakter baru dengan skill yang dapat menjadi Counter dari karakter Jigko ini. Menurut saya couter nya sih berupa Character bertipe Bankrupt dengan pendant atau skill curi marble agar i Jigko tidak dapat membangun landmark.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line mualtry biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain