White Morgana Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Kali ini kita akan membahas mengenai karakter bertipe bankrupt satu ini, dia adalah White Morgana "Berbeda dengan penyihir lainya, penyihir putih benar-benar menyukai warna putih. Ingin sembunyi dari manusia namun karena baju putihnya menyilaukan mata, manusia bisa melihatnya "
Mualtry
Mualtry- Kali ini kita akan membahas mengenai karakter bertipe bankrupt satu ini, dia adalah White Morgana "Berbeda dengan penyihir lainya, penyihir putih benar-benar menyukai warna putih. Ingin sembunyi dari manusia namun karena baju putihnya menyilaukan mata, manusia bisa melihatnya ". White Morgana sendiri sekarang masih banyak penggunanya dikarenakan enak dalam penggunaanya, hanya bermodalkan magnet saya bisa bolak balik menarik lawan di line yang sama, itu semua karena skill spesial yang dimilikinya. Saya biasa membawa pendant instant landmark dan juga pendant shoes yang bisa loncat di line yang sama. Untuk detail mengenai skillnya cek dibawah ya

White Morgana

Type        : Bankrupt
Best for  : 2p
Total stat: 637

Skill 1: Saat tiba di kotamu, sewa x2 & 55% bisa loncat di dalam line (kecuali Fortune, loncat 1x/ lempar dadu); Saat tiba di kota lawan, 35% bebas sewa & bisa pergi ke mana pun (stop giliran)

Skill 2: Saat tiba / mendirikan landmarkmu, 80% bisa membuat blackhole; Saat lawan tiba di kotamu, 60% sewa x4 (after Fake)

Pendant Combo:
- Bubble Gun
- Magnet

Alternative:
-

Dengan skill loncat didalam line dan di tambah dengan pendant magnet itulah yang mebuat karakter ini menjadi karakter BK yang cukup digemari namun jika tidak menggunakan pendant magnet akan menjadi karakter yang kurang greget bagi saya, oleh karena itu wajib bagi kalian untuk mengejar event pendant magnet ya.

Kalau bisa sobat menggunakan pendant magnet yang cuma tarik saja dan tanpa skill lempar lho ya soalnya nanti lawan bisa saja terlempar ke landmark di line lainya sehingga kita tidak bisa menarik untuk yang kedua kalinnya kan, skill sewa x2 nya bisa dikombinasikan juga dengan sewa x4 atau pendant boneka, biar nominal BK nya jadi semakin besar.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain