Mualtry- Gadis yang sejak kecil memiliki kekuatan ajaib, dia bisa membaca pikiran dan petuah, yup dia adalah Shaman Bari adeknya Amber hahaha karakter bertipe Bankrupt, dia adalah karakter yang memiliki skill hampir sama seperti Amber bedanya hanya skill keduanya yaitu seperti fake drawing sedangkan pada amber yaitu bebas sewa lalu x2 semua areaku. Saya pernah ketemu sama karakter ini dan saya kalah. Detail mengenai skillnya cek dibawah supaya jelas ya, Dia juga termasuk karakter Link yaitu butuh pendant khusus untuk membuka skill default nya.

Shaman Bari

Type        : Bankrupt
Best for  : 2p
Total stat: 578

Skill 1[LU]: Saat tiba ke lokasi lawan, 50% lempar lawan ke landmark termahalmu & lempar dirimu ke landmark termurahnya (no Guide Book); Saat tiba ke lokasi lawan, 50% curi Fortune Cardnya

Skill 2: Saat tiba ke kotamu / tim, 60% bisa loncat ke lokasi pemain lain; Saat tiba ke kota lawan, 65% curi X sewa ke kota termahalmu & kunci

Pendant Combo:
- [Link] Yin-Yang Hat = Aw Teddy
- [Link] Butterfly Tessel = BH Amplifier

Alternative:
-

Shaman Bari merupakan salah satu karakter Link atau karakter yang memiliki pendant khusus untuk membuka salah satu skill nya, jadi jika pendant link tidak lengkap maka skill karakter akan terkunci dan tidak bisa digunakan, setiap karakter Link bisa didapat gratis dari event dan biasanya memiliki material khusus untuk enchane karakter agar sampai level 30.

bisa di bilang Shaman Bari adalah adiknya Amber haha, karena skill nya hampir mirip dengan skill dari Amber, cocok dikombinasikan dengan pendant sewa x4 atau dengan pendant boneka. Skill Fake Drawing nya juga sangat bagus lho, dengan presentase 65%  dan juga dengan sistim fakelock. Sayangna hanya player lama yang memiliki karakter ini.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.

0Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya