Mualtry- Dia adalah Camille karakter bertipe completion, kehebatanya sama seperti karakter Mohyull lho, dengan skill pertamanya  Saat turnku bisa loncat di dalam line (kecuali Fortune) & saat mendirikan bangunan upgrade menjadi landmark serta di dukung oleh skill keduanya yaitu  Bebas sewa 2x dan Saat tiba ke landmark lawan bisa cat landmark selama 2 turn dengan harga sewa dasar. Greget parah kan, untuk detail dari presentase skill nya cek dibawah ya
Dewi kekayaan, dewi yang imut, dewi yang memberi kekayaan kepada mereka yang berbagi "Aku akan memberkati orang-orang yang dermawan"

Camille

Type        : Completion
Best for  : 2p
Total stat: 626

Skill 1[L]: Saat giliranmu, 35% bisa loncat di dalam line (kecuali Fortune) & saat mendirikan bangunan (setelah loncat) 75% upgrade menjadi landmark

Skill 2[U]: Bebas sewa 2x; Saat tiba ke landmark lawan, 50% bisa cat selama 2 giliran dengan harga sewa dasar

Pendant Combo:
- [Link] Red Chinese Dress > Seal Sewa di Start
- [Link] Red Chinese Ribbon > Loud Speaker

Alternative:
- Moohyul

Sama seperti Moohyul, Camile sendiri mempunyai skill yang sama dan pastinya karakter bertipe TTL, Camile sendiri termasuk karakter Link yang didapatkan gratis dari event khusus, jadi karakter ini merupakan karakter langka dan hanya player lama lah yang punya karakter Link ini.

Pendant kombinasi yang cocok dengan karakter ini pastinya sama seperti set dari Moohyul diantaranya Cutting Drawing, Blackhole Amplifier, Sky town dll. Sangat cocok untuk bermain Diamond League karena dengan 1 turn kalian bisa melakukan line completion lho, beruntung banget deh buat kalian yang mempunyai karakter ini.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.

0Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya