Mualtry- Kali  ini kta bahas karakter bertipe completion laainya nih sobat, namanya adalah Skadi dia adalah 1 dari 4 dewi yang menguasai daerah barat. Dia adalah dewi yang paling bersahabat dengan manusia tetapi tidak ragu untuk menebas orang yang merugikanya. Skill pertamanya adalah Dice Control dan skill keduanya yaitu saat tiba di area lawan bebas sewa lalu pili pindah ke area lainya dan jika bangun landmark di area tu langsung bangun blackhole, skill keduanya mirip sama skill kedua kagura cuma ketambahan blackhole aja ya, Cocok dikombinasikan dengan pendant fake drawing dan instant landmark nih. Detailnya cek dibawah ya

Goddess of Winter. Her tiger name is Kaldr

Type        : Completion
Best for   : 3p/4p
Total stat: 551
Unique     : No

Skill 1: Akurasi dadu 52% (naik 3% saat tidak aktif, reset setelah aktif; naik 10% saat menggunakan Odd/Even)

Skill 2: Saat tiba di kota lawan, 35% bebas sewa, bisa loncat ke kotamu di mana saja, & bisa buat blackhole jika loncat ke landmarkmu

Pendant Combo:
- Fake Drawing
- Police / Magnet
- Trampoline

Alternative:
- White Constantine
- Tricker
- Laira

Untuk karakter skadi sekarang sudah jarang digunakan karena bermunculan karakter yang lebih bagus dan menjanjikan kemenangan bagi para penggunanya. Kita hanya bisa mengandalkan skill kedua yang dapat menyerang jika dikombinasikan dengan pendant magnet.

Walaupun sudah dikombinasikan dengan pendant magnet se line atau 4 blok tapi tetap saja untuk keberhasilan ditentukan dari faktor hoki masing-masing player pastinya, saya rasa karakter Skadi ini masih digunakan sekitar bulan Agustus 2019 dan untuk sekarang jarang player yang menggunakan karakter ini dan memilih untuk menggunakanya sebagai bahan enchance.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.

0Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya