Mualtry- Karakter kali ini bernama Eolin yaitu karakter bertipe Completion dia adalah Salah satu yang terbaik di kerajaan, dia selalu memimpin perang dan bertarung bersama musuh dengan keberanianya "jangan takut, ikuti aku !" itulah katanya kepada pasukanya.

Eollin sendiri memiliki skill yang cukup bagus pertama saat ambil alih area lawan pilih pindah ke area yang di inginkan dan lempar dadu sekali lagi serta di dukung oleh skill keduanya yaitu saat tiba di areaku sewa x2 dan pilih peindah area lain / saat buat bangunan di start upgrade 1 bangunan dan biaya x2. Pendant yang cocok dengan Eollin yaitu Ambil Alih dan semua pendant Drawing Equipment. Detailnya cek dibawah ya

The Goddess of Wind

Type        : Completion
Best for   : 2p
Total stat: 609
Unique     : Yes

Skill 1: Saat ambil alih kota lawan, 45% bisa loncat ke area dalam 1 line (kecuali Fortune) & lempar dadu lagi

Skill 2: Saat tiba di kotamu, sewa naik x2 & 45% bisa loncat ke area dalam 1 line (kecuali Fortune, sewa naik x2 jika loncat ke kotamu) dan saat mendirikan 3 bangunan (setelah trampoline aktif), 70% upgrade 1 level bangunan & sewa naik x2

Pendant Combo:
- Hi-Tech Drawing

Alternative:
-

Yuk lanjut pembahasan mengenai karakter Eolin ini, sudah tahu kan bahwa dia termasuk karakter Completion, dimana Eolin cocok dikombinasikan dengan pendant tolak ambil alih, namun bisa juga difungsikan sebagai karakter Bankrupt dengan kombinasi antara magnet dengan pendant boneka seperti Nirvana Doll.

Untuk detail skillnya saya pun belum pernah bertemu ataupun atau mempunyai karakter ini, mungkin kalau saya punya bisa saya pakai untuk kartu kartu cadangan lah ya, asalkan pendant mendukung pasti karakter apa saja akan menjadi lebih bisa diandalkan atau lebih greget.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.

1Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Posting Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya