Beethoven Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Termasuk karakter Completion atau TTL dia adalah Beethoven "Seorang musisi jenius dalam sejarah musik dunia. Dia meninggalkan lagu legendaris seperti The Destiny Symphony, Moonlight Sonata, Fur Elise dan banyak lainya"
Mualtry
Mualtry- Termasuk karakter Completion atau TTL dia adalah Beethoven "Seorang musisi jenius dalam sejarah musik dunia. Dia meninggalkan lagu legendaris seperti The Destiny Symphony, Moonlight Sonata, Fur Elise dan banyak lainya". Dia termasuk salah satu karakter instant Landmark dengan membayar sewa dasar X10 langsung upgrade ke landmark dan juga Beethoven ini punya skill cat landmark dengan membayar sejumlah biaya pada saat tiba di landmark lawan, ambil alih selama 2 turn tapi hanya ada 2 kesempatan aja, hampir kaya Moohyul ya, detail dari skill bisa cek di bawah ya

Ludwig van Beethoven, The Greatest Composer from Germany

Type        : Completion
Best for   : 2p
Total stat: 607

Skill 1 [U]: Saat mendirikan bangunan, 60% bisa mendirikan landmark dengan harga landmark x10

Skill 2 [U]: Tambahan Marble awal sebesar 70%; Saat tiba di landmark lawan, 50% bisa ambil alih 2 turn dengan membayar sewa (total sewa 2x, saat tiba & ambil alih)

Pendant Combo:
- Pharaoh Helmet
- Hi-Tech Drawing
- Dual Magnetic Core
- Cloning Scroll

Alternative
- Camille

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line mualtry biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain