Remus Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Next yaitu karakter remus, termasuk karakter ter greget pada masanya, dimana pengguna karakter ini mengandalkan skill kembali ke tempat semula setelah membangun 3 bangunan, pindah ke area lawan dan pindahkan lawan ke landmark termahalku serta yang paling penting yaitu sewa landmark x4 setelah fake drawing musuh aktif.
Mualtry
Mualtry- Next yaitu karakter remus, termasuk karakter ter greget pada masanya, dimana pengguna karakter ini mengandalkan skill kembali ke tempat semula setelah membangun 3 bangunan, pindah ke area lawan dan pindahkan lawan ke landmark termahalku serta yang paling penting yaitu sewa landmark x4 setelah fake drawing musuh aktif.

Sangat cocok di kombinasikan dengan UA typhon, biar kaya amber dah, namun sekarang jarang user yang masih menggunakan karakter ini soalnya banyak pemakai karakter instant landmark seperti Pra Suthon, Awnirvana, RSQ dll. Detail mengenai skill nya bisa di lihat di bawah ya

Remus

Type        : Bankrupt
Best for  : 2p
Total stat: 632 

Skill 1 [U]: Saat giliranmu & tiba ke lokasi lawan, 45% lempar lawan ke landmark termahalmu; 60% sewa x4 (after Fake)

Skill 2 [U]: Saat mendirikan 3 bangunan, 30% loncat ke lokasi semula; Saat tiba di kota berpemilik, 50% bisa loncat ke lokasi pemain lain (no Guide Book)

Pendant Combo:
- Ninja Helmet
- Acrobat Trampoline

Alternative:
- Vesta

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak netjatim.com jangan lupa add line mualtry biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain