Awaken Vera Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Awaken Vera. siapa yang tidak kenal dengan card ini coba, dia merupakan tipe card bankrupt yang di takuti oleh sebagian player Line Let's Get Rich. Susah buat dapetin kartu ini nih, sudah beberapa kali saya dibuat kecewa karena tidak done kartu Awaken Vera ini, akhirnya saya memutuskan untuk beli akun yang ada set character Awaken Vera dengan pendant set nya, untuk set pendant AwVera ada berbagai macam set namun yang saya gunakan adalah:
Mualtry
Mualtry- Awaken Vera. siapa yang tidak kenal dengan card ini coba, dia merupakan tipe card bankrupt yang di takuti oleh sebagian player Line Let's Get Rich. Susah buat dapetin kartu ini nih, sudah beberapa kali saya dibuat kecewa karena tidak done kartu Awaken Vera ini, akhirnya saya memutuskan untuk beli akun yang ada set character Awaken Vera dengan pendant set nya, untuk set pendant AwVera ada berbagai macam set namun yang saya gunakan adalah:
  1. Valentine Ninja Helmet, Sealed Blueprint, Vera Rocket Engine Drawing Equipment, Sea King Castle Guidebook
  2. Ninja Helmet, Dice Deestruction Glove, Hell Guidebook, Rocket Engine Drawing Equipment
Untuk pendant di atas merupakan set pendant yang umum digunakan oleh user Awaken Vera, kalau saya sih lebih seneng ke set pertama soalnya saya menggunakan Fake Drawing karena saat Vera dalam posisi Awaken pasti ada bebas sewa 100%, nah kesempatan itulah yang saya gunakan  untuk memindahkan rate lawan dan menguncinya di landmark ku.
Untuk fake drawing sendiri kalian bisa ubah dengan Exchange Passbook agar lawan tidak berkutik di saat mengikutimu, namu set pendant di atas bisa kamu sesuaikan dengan kondisi pendant mu saat ini, untuk bisa menang selain dari karakter dan pendant yang GG kalian juga harus bisa menyessuaikan map apa yang sesuai dengan karakter yang kamu gunakan.

Oh iya saya juga akan membagikan harga akun dari karakter Awaken Vera ini kalau satu set biasa di bandrol dengan hargasekitar 500K atau lebih tergantung dari spesifikasi semua karakter pada akun yang di jual. Untuk detail mengenai akurasi skill kartu ini bisa di lihat di bawah.

Type        : Bankrupt
Best for  : 3p/4p
Total stat: 650

Skill 1[U+]: Saat tiba di kotamu, 70% bisa pergi ke depan hingga 6 blok & tarik lawan yang dilewati; Saat tiba di kota lawan, 33% bebas sewa & bisa loncat ke kotamu

Skill 2[U+]: Saat warning completion / kamu melakukan pinjaman, lempar lawan yang akan completion / pemilik kota ke penjara & aktifkan skill awaken (1x)

Skill Awaken (3 turn):
- Skill 1 aktif 100% & pergi 12 blok
- Sewa +200%

Pendant Combo:
- Guide Book
- Drawing Equipment

Alternative:
- Gelda

Oh iya sobat kali ini saya juga akan membagikan Gameplay dari karakter Awaken Vera loh, untuk videonya bisa di cek di bawah ya, jangan lupa Suport terus agar saya semangat membuat konten-konten mengenai game Line Let's Get Rich.
Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak Mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain
Comment Poster
Up kan
Comment Poster
Florist shopie versi dekstop gan ada?
Replied
Ada kok kapan2 pasti ane buatin
Replied
https://www.netjatim.com/2019/11/florist-sophie-lgr-indonesia-wallpaper.html?m=1
Comment Poster
Vera biasa ada ga?
Replied
ada sih gan cuma bukanya malah bagus awaken vera ya