Mualtry- Pernah gak kalian saat bermain Line Let's Get Rich terkadang lawan tiba-tiba mengeluarkan skill yang tidak sesuai dengan pendant yang di pakainya, yah mungkin sobat pada awalnya bingung, kok bisa gitu ya.

Ternyata ada penjelasan nihh sobat mengenai kasus tersebut, hal itu bisa disebut juga dengan sub skill , 2nd Ability S+ Pendant atau temen-temen biasa menyebutnya UA(Unique Ability), UA sendiri bisa hanya bisa di pasang di pendant grade S+, UA bisa di dapatkan dari misi tertentu atau login mission, terkadang ada juga yang di jual di shop pada event-event tertentu.

Ada banyak jenis UA, cara mengeceknya bisa menggunakan menu combine pada pendant < pilih pendant S+ < untuk pancingan saja pilih UA yang kamu punya lalu pilih Lihat Event Ability.
Nah kalian bisa melihat kan banyak macam UA yang sangat berfungsi sebagai sub skill tambahan yang meningkatkan kemampuan karakter mu.


Oh iya sobat, sebagai informasi tambahan, saat kita meng combine UA dengan pendant, presentase dan sub skill akan dipilih secara acak sesuai dengan isi dari jenis UA tersebut. Gimana menarik bukan, jangan lupa add line yuukinetwork buat mabar bersama ya :)
Ada kalanya UA di jual di shop dan bisa di beli menggunakan diamond ataupun google pay, biasanya UA yang dijual sudah pasti misalnya UA landmark, UA Desert, UA sobek angel, UA black hole dll.

Di antara banyak UA yang beredar ada 1 UA yang sangat susah untuk didapatkan yaitu UA Typhon
dengan keteranganya Saat menghampiri lawan rebut % marble lawan lalu raih Designated Fortune card aktif sebelum bayar, UA jenis ini sangatlah berguna bagi para plyer karena dapat mencegah pendant denga skill lempar.

Jika sobat ingin bertanya mengenai semua tentang game LGR bisa di tanyakan di kolom komentaar ya. Share ke temen-temenmu bila artikel ini sangat membantu ya sobat, game LGR cukup seru untuk dimainkan padahal game ini telah lama rilis namun pemain setianya pun masih tetap memaikan game ini, tau kenapa ? karena game ini tidak terlalu berfokus pada Pay to Win dan lebih menjunjung keberuntungan pemain dan ada kalanya pemain jadi bosan karena kehokianya yang tak kunjung muncul. Suport terus Mualtry.com ya terima kasih telah berkunjung.

0Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya