Mualtry-  "Merupakan saudara kembar dari Aslan, dengan bantuan para dewa ia bisa mengalahkan para iblis dan mendapatkan gelar Archangel Aslan". Merupakan versi lain dari aslan dimana skill pertamanya saat tiba di semua area yang dibangun langsung pilih menghampiri lawan / saat menghampiri lawan dalam keadaan max energy marble lawan berkurang lalu Blackout di area yang dikunjungi, dan juga dengan tambahan skill kedua yaitu saat turku dimulai pilih pindah dalam line, saat semakin banyak charge energy line yang dapat kita pilih juga bertambah. Untuk presentasenya cek di bawah ya

Archangel Aslan
Type        : Bankrupt
Best for  : 2p
Total stat: 667

Skill 1[U]: Saat tiba ke kota berpemilik, 65% Energy +1 & bisa loncat ke posisi lawan; Saat tiba di posisi lawan dengan 3 Energy, 100% hapus marblenya & blackout kota kedatangan (reset Energy)

Skill 2[U+]: Saat giliranmu, 45% bisa loncat sejauh line x energy (kecuali Fortune)

Pendant Combo:
- Anti Gravity Trampoline

Alternative

-

Karakter Archangel Aslan ini sangat cocok di gabungkan dengan pendant dengan skill hampiri lawan dengan kombinasi pendant bebas sewa juga tentunya, perlu diketahui nih sobat, karakter ini sangat rawan BK lho soalnya skill nya sangat bergantung dengan jumlah enery yang sudah terkumpul oleh karena itu wajib deh bagi sobat untuk memakai pendant bebas sewa, ada juga lho pendant rebut marble itu juga sangat cocok untuk karakter ini supaya bisa bertahan lebih lama.

Saran saya gunakan UA typhon agar saat menghampiri lawan kita tidak terlempar karena pendant skill lawan yang kebanyakan menggunakan skill lempar ke landmark termahalku saat lawan menghampiri. Sulitnya memperoleh UA typhon inilah yang menyebabkan harga akun LGR menjadi mahal juga solanya susah banget atau bisa di bilang UA rare lah.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

0Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya