Template Blogger Terbaik Dan Terkeren 2020

Mualtry- Template Blogger Terbaik 2020 Template merupakan induk dari artikel tanpa adanya template sebuah artikel tidak akan terlihat indah. Dengan adanya template, blog akan terlihat menarik dan indah untuk dilihat. Tentu dalam menentukan template kita harus pintar dalam memilihnya,template blog terbaik akan menetukan kualitas dari blog yang kita kelola dimata search engine.
Mualtry
Mualtry- Template Blogger Terbaik 2020 Template merupakan induk dari artikel tanpa adanya template sebuah artikel tidak akan terlihat indah. Dengan adanya template, blog akan terlihat menarik dan indah untuk dilihat.
Tentu dalam menentukan template kita harus pintar dalam memilihnya,template blog terbaik akan menetukan kualitas dari blog yang kita kelola dimata search engine.
Template dengan bentuk tampilan serta  struktur yang baik akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap performa blog mulai dari kecepatan looding template akan semakin cepat,responsif,mobile frendly dan memiliki kualitas SEO.

Semakin tahun para disainer template terus berlomba-lomba dalam membuat template terbaik yang sangat berkualitas dan keren. Berikut template yang saya rekomendasikan buat kalian semua dan merupakan template blogger terbaik 2019 menurut versi saya.


Template Blogger Terbaik  2020

Viomagz 


Template viomagz merupakan salah satu dari sekian banyak template terbaik yang ada. Template viomagz dibuat dari seorang blogger indonesia bernama Mas Sugeng. Bukan rahasi lagi template viomagz merupakan template terbaik ditahun 2019 ini. Sebelum template viomagz yang sangat populeran template sebelum viomagz seperti brounse,blogku template,evo magz juga memiliki kepopuleran yang luar biasa ditahunya. 

Template viomags ini juga banyak penggunanya termasuk saya juga lho, keunggulan dari template ini di banding template lainya yaitu pada kecepatan loading nya yang amat cepat, peminatnyapun juga sudah banyak lho, hal ini dapat dilihat dari ulasan para pembeli yang bisa di cek di website mas sugeng.

Viral GO!


Template Viral GO yang diperkenalkan oleh IDN Theme memang terkenal sangat bagus sejak dahulu. Seorang wanita bernama Arlina lah yang membuat gaya template dari template Viral GO terlihat sangat modern, simpel, keren, dan fast looding. 

Template Viral Go dibuat oleh Namina, salah satu kawan dari Arlina Design yang ternyata sangat keren sekali bahkan sangat cocok digunakan oleh bloger modern. Viral GO sangat cocok digunakan dengan niche blog apa pun,sehingga cocok apa bila digunakan sebagai template blog.

Igniplex


Template igniplex merupakan template terbaik 2019. Desainya sangat sederhana,simpel dan minimalis dan tidak ada pernak-pernik yang membuat jelek template ini untuk dipakai. Igniplex cocok digunakan untuk niche blog apapun seperti tutorial,blog pribadi,berita dan lain-lainya. Template Igniplex dibuat oleh Igniel sebagai penerus dari template versi sebelum yaitu igniplex V1.

Template Igniplex veris ke 2 ini hampir mirip dengan template yang dipakai oleh pembuatnya bernama Igniel. Namun sayang sekali template igniplex tidak terdapat versi gratisannya,jadi kalo kalian menginginkan template tersebut silahlahkan menghubungi pembuat template.Tech Life jika kalian menginginkan template versi gratisan namun rasa premium kalian bisa mencoba salah satu template terbaik 2019 bernama  Tech Life. 

Sampai saat ini versi terbaru yang dibuat adalah Igniplex versi 2.5 dimana tampilanya cukup bagus,saya suka tampilan mode grid pada saat memakai smartphone akan tetapi untuk speed masih kalah dengan viomags, hal ini sangat berpengaruh pada pengunjung yang memiliki koneksi internet lambat. Jika kalian ingin mendownload igniplex 2.5 ini, kalian bisa membelinya pada kakak igniel.

Blanter Widson


Blanter Widson merupakan template yang terlihat sangat minimalis dan sedeerhana. dibuat oleh seorang blogger bernama Blanter Widson membuat template ini menjadi template terbaik di tahun 2019.

menurut saya template ini sangat bagus untuk kalian semua gunakan karna fitur feetured posts yang dimodifikasi membuat template ini sangat bagus dan memiliki tampilan yang menarik. Serta pewarnaan templatenya pun sangat simple sehingga enak untuk dipandang.

SEO Booster


Template ini dibuat oleh salah satu blogger yang memiliki blog juga bernama contohblog. Merupakan salah satu blogger yang telah lama berkecimpung didunia blogging. tampilannya sangat bagus dan sangat simpel dan terlihat bersih.

selain itu template ini sangat seo frendly dan mobile frendly,sangat cepat dalam looding serta terstruktur dengan baik.

Mini Mag


Template mini Mag merupakan salah satau template yang sangat modern dan responsive. dan tampilanya sangat lah bagus dan menurut saya template ini tidak terlalu norak justru template ini jadi terlihat sangat bagus, uktuk menu-menu nya sudah memadai dimana yang saya suka dari template ini mode grid untuk tampilan homenya, untuk penilaian bagus atau tidaknya kembali lagi ke sobat masing-masing ya.
dan tampilanya sangat mobile frendly jadi akan terlihat bagus mskipun dilihat dari komputer ataupun smartphone.

Itu dia merupakan template blogger terbaik 2019 yang sangat saya rekomendasikan buat kalian gunakan. Dengan mengunakan template diatas blog kalian akan terlihat propesional dan elegant.

dengan mengunakan template yang berkualitas blog kalian akan disukai oleh mesin pencari seperti google. tentunya blog kalian juga akan disukai pengunjung karna visior akan merasa betah dengan kenyaman serta tampilan yang menakjubkan dari template yang kalian gunakan.

Semoga artikel ini bisa sangat bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih sudah beerkunjung dan jangan lupa share ya.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain