Rapper Jackson Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Hai jumpa kembali sobat, beberapa hari yang lalu ada salah satu sobat netjatim.com yang mengirim request mengenai salah satu karakter yaitu Rapper Jackson, yup mari kita bahas dia adalah "kakak laki-laki Rapper Ella yang tampan, ia debut sebagai penyanyi saat masih kecil dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa. Tidak hanya tampan ia juga sopan dan sangat populer dikalangan penggemarnya". Ia adalah karakter bertipe Bankrupt
Mualtry
Mualtry- Hai jumpa kembali sobat, beberapa hari yang lalu ada salah satu sobat netjatim.com yang mengirim request mengenai salah satu karakter yaitu Rapper Jackson, yup mari kita bahas dia adalah "kakak laki-laki Rapper Ella yang tampan, ia debut sebagai penyanyi saat masih kecil dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa. Tidak hanya tampan ia juga sopan dan sangat populer dikalangan penggemarnya". Ia adalah karakter bertipe Bankrupt, skill spesial dari karakter ini yaitu kemampuan untuk membuat check point dan juga saat dadu double langsung buat landmark. Untuk detail presentase skill nya cek dibawah ya.

Rapper Jackson

Type        : Bankrupt
Best for  : 2p
Total stat: 659

Skill 1: Dadu dobel +30%; Saat dadu dobel, 60% upgrade menjadi landmark saat tiba ke kotamu / area kosong

Skill 2[U]: Saat tiba / mendirikan landmarkmu, 60% bisa membuat check point (untuk menangkap semua pemain yang lewat) di mana saja

Pendant Combo:
- Unexpected / Teleport Invitation
- Blackhole Amplifier

Alternative
- Momo

Untuk sekarang karakter ini sangat jarang digunakan karena banyak karakter yang lebih bagus dengan presentase skill yang lebih tinggi, namun jangan cemas ya, asalkan pendant kamu mendukung pastinya kamu bisa menang dengan mudah kok, ingat di game ini faktor hoki berperan penting.

Skill dari karakter ini pun sekarang sudah terdapat di karakter lain yang lebih bagus seperti Rika, Riko, Lenna yang secara skill nya merupakan versi upgrade dari skill Rapper Jacson ini. Skill Check point sangat cocok di kombinasikan dengan pendant Blackhole dengan set bankrupt namun perlu di ingat sekarang ada pendant anti blackhole dimana skill Check Point pada karakter jadi mudah di gagalkan.

Usahakan buat teman-teman nabung diamond nya dulu hingga banyak, terus baru digunain pas ada event card GG muncul, selanjutnya kalau sudah dapat kartu yang bagus tinggal cari event pendant deh. Atau kalau sobat tidak mau pusing sobat bisa beli akun LGR juga lho, banyak di jual di socmed seperti facebook dll tentu rasanya sih pasti berbeda lah ya antara beli dengan hasil jerih payah sendiri haha.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain