Design layout Instagram Illustrator

Berikut design layout instagram oleh mualtry, bisa di download gratis pada link yang tertera
Mualtry

Mualtry - Hello sobat mungkin kalian pernah berfikir untuk membuat sendiri tampilan sosial media yang sobat bisa ubah sesuai selera, biasanya banyak digunakan untuk pemasaran produk atau hanya sekedar bersenang-senang.

Nah kali ini saya akan berbagi mengenai salah satu design aplikasi sosial media yang cukup terkenal nih namanya instagram, design ini saya buat sendiri lho bisa dibilang tingkat kemiripanya 90% lah. Sobat bisa mengubah isi dari design tersebut loh seperti jumlah like, nama, foto notifikasi dll.

File yang saya bagikan kali ini dibuat menggunakan aplikasi Adobe Illustratordengan teknik tracing gambar, cukup mudah untuk membuat design dengan teknik tracing dikarenakan sudah ada inspirasi gambar yang akan di buat atau kita design.

Oh iya bagi sobat yang ingin menggunakan design tersebut saya senang sekali lho, saya harap sobat bisa menuliskan kata-kata di kolom komentar yaa. Saya share design dengan format .eps yang dapat dibuka dengan aplikasi adobe illustraator.

Sebenarnya gampang cara membuat design seperti di atas itu tergantung dari kreativitas sobat ya, soalnya dalam pembuatan design ada banyak cara untuk menghasilkan sebuat karya yang sama, jika sobat rajin berlatih pastinya bukan tidak mungkin akan terbiasa dengan fungsi dari tool-tool yang ada dalam aplikasi design sobat. Tetap semangat design dan jangan pantang menyerah ya.



Sekian dari saya, disini saya hanya sekedar menshare ulang dengan maksud ingin berbagi, pastikan sobat tunggu update berikutnya hanya di www.mualtry.com. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain