Download 32 Template Mikrotik Premium

Kali ini saya akan membagikan design Template Hotspot Login Mikrotik sekaligus dengan file nya yang sobat dapat edit sendiri sesuai kreatifitas sobat.
Mualtry

Mualtry- Hai sobat blogger, apa sobat tau apa itu template, template adalah sebuah tema yang berfungsi untuk memperindah tampilan dari suatu halaman, saya ibaratkan disini template sama seperti baju yang sobat gunakan. 

Kali ini saya akan membagikan design Template Hotspot Login Mikrotik sekaligus dengan file nya yang sobat dapat edit sendiri sesuai kreatifitas sobat. Di dalam file yang akan saya bagikan berisi 32 Template Mikrotik dan juga berisi contoh gambar dari masing-masing template. 

Sebelum lanjut ke template nya saya ingin memberikan sedikit penjelasan mengenai template Hotspot Login Mikrotik, untuk teemplate Hotspot Login pada Mikrotik merupakan template yang digunakan untuk mengubah tampilan pada saat kita akan Login ke hotspot dari perangkat mikrotik. 

Sebenarnya untuk fungsi-fungsi tambahan pada halaman login bisa juga kita tambah dengan fungsi lainya seperti fitur untuk chat, jadwal sholat, jam, promosi, website redirect, game dan masih banyak lainya, hal itu semua tergantung dari kreatifitas sobat karena prinsip kerja dari Hotspot login adalah seperti sebuah website. Berikut saya kasih contoh beberapa gambar template yang ada pada file yang akan saya bagikan

1 / 7
Image 1
2 / 7
Image 2
3 / 7
Image 3
4 / 7
Image 4
5 / 7
Image 5
6 / 7
Image 6
7 / 7
Image 7
Dan masih banyak lainya lho sobat, mikrotik sendiri mrupakan perangkat management network yang cukup digemari di indonesia karena interface nya yang mudah untuk di operasikan. Untuk pemasangan dari template mikrotik sobat bisa cek artikel Mengganti Template Hotspot Mikrotik atau Cara pasang template Hotspot Mikrotik.


Sekian artikel dari saya semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, jangan lupa untuk selalu bersyukur atas karunia yang didapat. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke website mualtry.com ya sobat. Terimakasih telah berkunjung salam dari saya.

Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain