Khazhad Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- "Dewa yang mengendalikan kekuatan es di antara 4 elemen. Sifatnya dingin dan tenang seperti ES, meskipun ia dingin terhadap orang lain, karena ia adalah satu-satunya yang terlahir dengan kekuatan ES, tetapi ia adalah kakak yang hangat bagi adik perempuan nya".
Mualtry
Mualtry-  "Dewa yang mengendalikan kekuatan es di antara 4 elemen. Sifatnya dingin dan tenang seperti ES, meskipun ia dingin terhadap orang lain, karena ia adalah satu-satunya yang terlahir dengan kekuatan ES, tetapi ia adalah kakak yang hangat bagi adik perempuan nya".

Pada saat rilis karakter ini, Khazhad di dampingi oleh 3 elemen lainya yaitu Alkaras(Petir), Tersia(Api) dan juga Melshid(Air). Khazhad sendiri tergolong karakter langka yang susah untuk di dapatkan, dia tergolong karakter bertipe bankrupt akut dimana yang paling di takutkan dari skill nya adalah fake lock nya bila dia tiba di landmark nya lalu pilih undang random lawan.

Khazhad menurut saya pribadi termasuk karakter yang wajib sobat koleksi karena termasuk karakter greget. Sebenarnya pendant yang digunakan Khazhad hanya berfungsi sebagai pendukung karakternya karena dia sendiri sudah dibekali dengan skill satu paket yaitu instant landmark lalu saat membuat landmark pilih pindah ke areaku.

Untuk rekomendasi pendant dari saya di antaraya adalah sebagai berikut:

  1. Ninja Helmet, Titan's Gauntlet, Pirate King Bear dan [Battle Ground] Spider Web Gauntlet
  2. Water Festival Helmet, Titan's Gauntlet, Nirvana Doll dan Crystal Magnetic Core

  Untuk presentase dan detail dari skill Khazhad cek di bawah ya

Khazhad
Type        : Bankrupt
Best for  : 2p
Total stat: 671


Skill 1[U]: Saat tiba ke landmarkmu, 50% bayar 70% harga sewa dasar & panggil 1 lawan; Saat tiba ke kotamu, 50% kunci sewa & sewa semua kotamu x2/x4/x8

Skill 2[U+]: Saat mendirikan bangunan, 33% upgrade menjadi landmark & bisa loncat ke kotamu yang lain

Pendant Combo:
- Pirate King Bear

Alternative:
- Fox Witch
- Golden Urd

Oh iya saya perlu garis bawahi bahwa karakter ini adalah karakter murni bankrupt dan sobat wajib menyiapkan UA yang cocok dengan karakter ini salah satunya adalah Sobek Angel Card atau kalian bisa menggunakan pendant dengan skill Sobek Angel. Jika sobat ingin bermain aman setidak nya bisa salah satu pendant di atas di ganti dengan pendant defense atau bebas sewa seperti Counter Attack Jetpack.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line mualtry biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain