Issac Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Hai sobat, kali ini mari kita bahas salah satu karakter bertema Hacker dari Game Line Get Rich, ada 2 karakter yang bertema hacker dalam game ini yang paling terkenal yaitu Issac dan Vera
Mualtry
Mualtry- Hai sobat, kali ini mari kita bahas salah satu karakter bertema Hacker dari Game Line Get Rich, ada 2 karakter yang bertema hacker dalam game ini yang paling terkenal yaitu Issac dan Vera, ntah apa hubungan dari kedua karakter itu yang pastinya mereka ada hubunganya lho, ntah sebagai kawan maupun lawan. Issac sendiri dikisahkan sebagai Hacker jenius yang terkenal sejak kecil. Pemerintah yang berusaha menemukanya pun tidak berhasil karena kemampuan komputernya yang luar biasa.

Issac sendiri didapat secara gratis dari event login untuk mendapatkan materialnya, untuk player lama pasti sudah tidak asing dong dengan si Issac ini. Dia termasuk karakter bertipe bankrupt yang mempunyai skill seperti skill nya si Florist Sophie, yaitu saat turnku dan tiba menghampiri lawan langsung kontrol lawan dengan dadumu dan membuat lawan mendapatkan tambahan sewa 2X lipat pluss (No Guide Book) dan skill keduanya ada juga di karakter Rika yaitu saat lawan tiba di areaku sewa X4 setelah fake drawing aktif pluss robek angel card. Presentasenya bisa agan cek dibawah ya

Issac

Type        : Bankrupt
Best for  : Team
Total stat: 649

Skill 1[U]: Saat giliranmu & tiba ke lokasi lawan, 50% lempar dadu untuk paksa lawan jalan sejauh dadu, sewa x2 & lawan tidak bisa mendirikan bangunan / ambil alih (no Guide Book)

Skill 2[TU]: Saat lawan tiba di kotamu, 50% sewa x4 (after Fake, 70% no Angel)

Pendant Combo:
- Gravity Amplifier
- Bubble Gun

Alternative:
- Summer Nixie

Sedikit cerita dari saya sobat, Issac ini merupakan karakter event pertama yang saya ikuti dimana masih sangatlah greget dimasanya karena skill nya itu kalau dikombinasikan akan membuat musuh langsung bankrup dan kalah, sobat hanya perlu membawa pendant instant landmark dan jika bisa sobat juga bisa menambah pendant boneka agar nominal BK nya besar.

Karakter ini sangat cocok dikombinasikan dengan pendant hampiri lawan juga lho soalnya bisa di kombinasikan dengan skill pertamanya yaitu kendalikan lawan dengan dadu. Intinya sobat pertama-tama harus fokus untuk membuat bangunan landmark sebanyak-banyaknya sambil arahin lawan lawan ke landmarkmu dengan dadu mu. Cocok untuk yang senang mengumpulkan gold dan juga point.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain