Mualtry- Karena ada yang request dari lama mengenai karakter ini jadi mari kita bahas ya, namanya adalah Yama atau lengkapnya God of Death Yama, dialah yang terkuat dengan tanduk patah serta sayap hitam dan juga memakai piala emas, menjadikanya raja terror yang menakutkan. Yama sendiri baru rilis di KGR dan juga TGR dan kali ini saya bahas skill untuk TGR saja karena masih bahasa inggris haha tapi tenang misalkan udah rilis di indonesia bakal saya update kok.

Yama sendiri di bekali dengan dua skill yang cukup hebat lho walaupun sudah ada pendant yang mempunyai skill yang mirip dengan skill si Yama ini, skill pertamanya saat tiba di landmarku bayar biaya sejumlah biaya sewa lalu undang random lawan ke landmarku / dapatkan sejumlah biaya bangun saat aku tiba di landmarku, skill keduanya yaitu saat bangun / upgrade / tiba di landmarku buat blackhole di lengkapi dengan bubble. Skillnya mirip dengan Buff karakter Jhan Jao ber Titan Gauntlet, Untuk presentase skillnya cek di bawah ya

God of Death Yama

Type        : Bankrupt
Best for  : 4p
Total stat: -

Skill 1: Saat tiba di landmarku 70% bayar 70% biaya biaya sewa lalu undang random lawan ke landmarku / dapatkan 70% biaya bangun saat aku tiba di areaku.

Skill 2: Saat bangun / upgrade / tiba di landmarku pasang black hole dengan bubble yang tersambung ke landmarku.

Pendant Combo:
- Gravity Amplifier
- Contributor's Guidebook

Alternative:
-

Sampai artikel ini saya perbarui karakter ini masih belum rilis di indonesia nih sobat, padahal skill nya cocok ya buat user Bankrupt bisa saja saat karakter ini rilis di indonesia dengan skill yang sama seperti diatas maka bisa jadi akan menduduki posisi pertama rank karakter di LGR lho, jangan lupa tambah pendant sewa X4 dan juga pendant boneka biar makin GG tentunya.

Kita hanya fokus untuk membuat landmark nya saja, rekomendasi dari saya yaitu pendant Rocket Drawing soalnya pada saat pendant aktif akan ada efek tiba di areaku jadinya kita langsung bisa menggunakan skill invite party atau skill pertama dari God of Deat Yama, pendant instant landmark (Drawing) juga bisa digunakan akan tetapi skill pertama dari karakter akan aktif saat kita tiba lagi di landmark yang telah sobat buat.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

0Komentar

Berikanlah komentar atau kritikan yang bersifat membangun, gunakan akun Google untuk menghilangkan verifikasi komentar / mempermudah komentar.

Sebelumnya Selanjutnya