Minerva Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Kembali lagi dengan karakter yang belum rilis di LGR Indonesia, namanya adalah Athena karakter bertipe Bankrupt, dia adalah dewi yang super imut yang menjadi seorang idola dan juga petarung. Skill Athena yang saya share adalah skill dari TGR ya
Mualtry
Mualtry- Kembali lagi dengan karakter yang belum rilis di LGR Indonesia, namanya adalah Athena karakter bertipe Bankrupt, dia adalah dewi yang super imut yang menjadi seorang idola dan juga petarung. Skill Athena yang saya share adalah skill dari TGR ya, jadi nanti kalau rilis di indonesia artikel bakal saya update kok, dia sangat cocok dikombinasikan dengan pendant instant landmark dan juga Gravity Amplifier. Untuk detail skill nya cek dibawah aja ya

Athena

Type        : Bankrupt
Best for  : 4p
Total stat: -

Skill 1[L]: Saat aku tiba di area sudut pada saat turnku 75% aktifkan efek dorong lawan yang berada dalam jangkauan lalu pindahkan ke landmark termahal di barisan tersebut, bersamaan dengan diriku setelahnya (batalkan efek Guidebook lawan) / saat menghampiri lawan 50% hancurkan dadu double lawan sampai giliran berikutnya.

Skill 2[U]: Saat membangun 3 bangunan 35% teleport ke tempat semula(+10% saat tidak aktif, reset saat aktif) / Saat membangun landmark 65% pilih block sudut atau blok spesial.

Pendant Combo:
- Pendant Drawing Equipment
- UA Typhon

Alternative:
-

Oh iya ini termasuk artikel update dari penjelasan yang di atas ya, stelah rilis di indonesia ternyata namanya berubah menjadi Minerva dan Champhion Minerva. Disini ada 2 karakter update sekaligus dan untuk skillnya tetap sama dengan TGR, perbedaan antara Minerva dan Champhion Minerva terletak pada presentase skill dari masing-masing karakter tersebut dimana presentase skill Minerva lebih kecil dibandingkan dengan presentase skill Champhion Minerva. 

Karakter ini sangat cocok dikombinasikan dengan pendant bertipe Bankrupt seperti pendant boneka atau bisa gunakan Gravity Amplifier, menurut saya musuh utama dari karakter ini adalah karakter yang menggunakan pendant dual magnet, dimana saat karakter ini ditarik dia tidak bisa apa-apa. Karakter ini sangat cocok juga dikombinasikan dengan pendant pindah ke area spesial agar skill BK nya berfungsi dengan baik.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain