Superstar Lenna Get Rich Character Wallpaper

Mualtry- Saya suka mengadakan konser, perasaan saat berinteraksi dengan semuanya sangat tidak ternilai. Namaku adalah Superstart Rena (TGR) dan Idollena(KGR), ntah di indonesia nanti di beri nama apa ya pastinya saat ini karakter ini belum rilis di indonesia. Karakter musik bertambah lagi nih ya, sebelumnya ada RSQ, R Ella, R Jacson dan Beethoven
Mualtry
Mualtry- Saya suka mengadakan konser, perasaan saat berinteraksi dengan semuanya sangat tidak ternilai. Namaku adalah Superstart Rena (TGR) dan Idollena(KGR), ntah di indonesia nanti di beri nama apa ya pastinya saat ini karakter ini belum rilis di indonesia. Karakter musik bertambah lagi nih ya, sebelumnya ada RSQ, R Ella, R Jacson dan Beethoven, Rena sendiri termasuk karakter bertipe Completion kalau menurut saya. Kalau sudah rilis di indonesia mungkin akan ada perubahan pada skill karakter tersebut, seperti karakter-karakter sebelumnya. Detail skill nya versi TGR cek dibawah ya

Superstar Rena

Type        : Completion
Best for  : 4p
Total stat: -

Skill 1[L]: Setelah membangun 80% untuk mengadakan konser dan biaya sewa x3 di area konser / saat tiba di area konserku 80% kesempatan upgrade landmark, 80% adakan konser tambahan di areaku yang lain atau area kosong(utamakan areaku)

Skill 2[U]: Saat lawan tiba dikonserku 67% batalkan dadu lawan dan nonaktifkan konser (tidak dapat bangun dan ambil alih serta skill lain dinonaktifkan)

Pendant Combo:
- UA dadu double
- Gravity Amplifier

Alternative:
- Rapper Jacson
- Riko

Sampai artikel ini di perbarui karakter ini masih belum rilis di indonesia, untuk skill nya sangat bagus dan saya rekomendasikan untuk mengejar event ini, dari skillnya cocok digunakan untuk permainan cepat seperti diamond league, cocok nih untuk player yang sengeng nguli DM, skill keduanya itu lah yang berperan penting dalam permainan cepat tersebut dimana bisa menonaktifkan skill lawan, jadi lawan seperti main ular tangga saja deh.

Dengan kedua skill spesialnya itulah karakter ini wajib membawa UA nonaktifkan Angel Card jadi lawan bisa dengan mudah kita kalahkan dengan cepat, untuk presentase UA nya sih paling besar yaitu 85% dimana tetap saja tergantung keberuntungan, saya pernah dengan presentase sebesar itu eh masih bisa di tahan oleh lawan dan saya langsung sadar bahwa game ini adalah game dengan faktor kehokian adalah faktor penentu kemenangan dalam game hahaha.

Buat sobat yang ingin request karakter lainya ada caranya lho, sobat cukup isi form Formulir Kontak mualtry.com jangan lupa add line yuukinetwork biar bisa mabar bareng haha. Sekian post dari saya semoga bermanfaat terima kasih.

Note: Dengan mendownload atau menyimpan berarti anda setuju misalkan menimbulkan dosa, akan agan tanggung sendiri ya,yang saya maksud untuk karakter yang agak fulgar, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Wallpaper tersebut, terima kasih.
Mualtry
Blog pribadi tempat belajar jaringan dan automation system, diharapkan agar bisa saling berdiskusi terhadap suatu masalah agar dapat saling membantu
Comments
Malu bertanya sesat di jalan, kepo itu perlu baik untuk diri sendiri maupun orang lain